Selamat datang di www.Warta Bekasi Newsblogspot.com Membangun Bekasi dengan Tulisan.

Kamis, 17 Februari 2011

Kepsek dan UPTD Kab. Bekasi Kerja Lembur Rancang RKA/DPA Dana Bos 2011


Warta Bekasi Nes
Setelah di lakukan sosialisasi beberapa waktu yang lalu oleh Dinas Pendidikan Kab Bekasi tentang sosialisasi RKA /DPA dana Bos ,maka sehari setelah sosialisasi para Kepala UPTD dan Kepala sekolah langsung bergerak untuk melaksanakan penyusunan RKA /DPA di mana sebelum nya ,anggaran terlebih dahulu turun baru penyusunan laporan penggunaan dana Bos.Seperti yang di ungkapkan KepalaUPTD Cibarusah Hj Marfuah Spd di ruangan nya.
Kerja lembur terpaksa di laksanakan agar tugas segera dapat di selesaikan dan kemudian tinggal menunggu pencairan dana bos dari pusat.”yah beginilah pak terpaksa kerja lembur agar dapat segera di selesaikan Karena waktu nya juga sangat mendesak,Ujar nya .
Begitu juga dengan beberapa kepala sekolah yang harus ekstra kerja keras bolak-balik Kantor karena banyak berkas dan penyusunan yang perlu di lakukan secara teliti.”kami juga kepala sekolah ikut lembur mas,supaya segera selesai dan dan Bos bias segera di cairkan karena sekolah sudah mulai teriak nih,anggaran tidak ada ,namun kegiatan harus berjalan terus,”ungkap nya lagi.
Hal senada juga di ungkapkan oleh Sudarisman,dengan kebijakan peraturan bersama menteri di mana system pentusunan dana bos ada perubahan yang siknifikan tentu nya hal ini akan menyulitkan para kepala sekolah,di mana penyusunan DPA bukan lah hal yang mudah,namun kalau ,memang ini peraturan yang harus di jalankan,semoga kedepan nya sudah tidak ada masalah lagi. ( EYP )

0 komentar:

Posting Komentar