Selamat datang di www.Warta Bekasi Newsblogspot.com Membangun Bekasi dengan Tulisan.

Kamis, 17 Februari 2011

Ka UPTD TK/SD Cibarusah Hj. Marfuah : Semaksimal Mungkin Saya Bekerja

Warta Bekasi News

Dunia pendidikan di kabupaten bekasi sangat membutuhkan pribadi-pribadi yang mau bekerja keras dan cerdas untuk meningkatkan mutu pendidikan di kab bekasi pasal nya semakin ketat nya pengawasan baik masyarakat,LSM dan Pers.
Semakin memotivasi untuk bekerja dengan baik dan professional.HJ Marfuah yang di percaya kembali memimpin para guru dan kepala sekolah yang berada di Kec Cibarusah langsung bekerja meneruskan program lanjutan dan menyelesaikan yang secepat nya di selesaikan,agar anggaran dana bos yang sanagt di butuhkan para guru akan segera di cairkan.
“saya sampai lembur loh mas,bahkan samapia jam satu malam,dan kelihatan nya teman-teman saya juga begitu untuk mengejar pekerjaan yang harus selesai dalam waktu yang singkat,Ujar nya menjelaskan kepada wartawan.Dia juga melanjutkan bahwa untuk mempercepat penyampaian kepada seluruh kepala sekolah menggunakan sms dan baru surat resmi nya menyusul untuk memudahkan koordinasi dan informasi .
“pokok nya saya akan kerja dengan maksimal,setelah itu saya yakin akan menghasilkan sesuatu yang baik,”ujar nya lagi.( EYP )

0 komentar:

Posting Komentar